Jumat, 13 April 2018

Toko Oleh Oleh Di Medan Dijamin Enak dan Makyus

Toko Oleh Oleh Di Medan Dijamin Enak dan Makyus – Medan adalah salah satu wilayah terpadat di Indonesia. Medan berada di urutan keempat yang didahului Ibukota Jakarta, Surabaya, dan Kota Bandung. Melawat ke daerah Medan akan memperoleh eksperien super seru pada Teman sekalian. Namun jangan sampai terlewatkan selesai berkungjung di Medan mesti menenteng buah tangan spesial Medan yang maknyus dan harganya lumayan murah. Di Medan banyak cemilan spesial Medan yang mesti teman-teman cicipi sebelum kembali pulang.
Di wilayah Medan sangat banyak makanan dan produk yang khas untuk dipesan sebagai oleh-oleh khas Medan sebelum kembali. Setidaknya Maidanii mengumpulkan ada 10 makanan Medan yg mampu Anda jadikan rekomen. Apa saja ya? Simak review di bawah ini.

toko-oleh-oleh-di-medan-dijamin-enak-dan-maknyus


Kue Durian Maidanii
Inilah santapan yg amat patut bagi Anda para penyuka durio, Kue durian. Berbeda dengan Cake kebanyakan yang berupa bulat gepeng mirip surabi, Pancake durian ini berwujud menyerupai Bolu Meranti, adalah dadar gulung. Kue durio terdiri dari adukan tepung yang diisi daging durian enak.
Cake durian mempunyai banyak varian rasa, dari original, mocca, coklat dan pandan. mulai semua varian tersebut, yang paling sedap yaitu original lantaran anda bisa merasakan isi daging durian yg lumer dan lembut.
Oleh-oleh spesial Medan maknyus yg sangat saya rekomendasikan agar dibawa pulang selepas berwisata ke Medan ialah Cake duren Maidanii. Kenapa ? Karena Cake Durian Maidanii diproduksi menggunakan daging duren frozen tanpa bahan campuran atau pengawet. Hal ini menimbulkan rasa duriannya bertambah sedap.
Pancake duren Medan ini diproduksi dari buah durian pilihan yang dibungkus secara higienis-steril. Rasanya manis, serta teksturnya pun begitu lembut. buat kamu-kamu yg doyan makan duren, kurang afdol kalau ke Medan tak membawa Cake duren Maidanii sebagai oleh oleh.
super pas juga sebagai bahan pokok: Pan Cake durian, sop duren serta lain sebagainya. kamu dapat langsung menjalankan permintaan dengan online ataupun offline. bagi offline bisa langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. Untuk onlinenya sampean bisa langsung membuka situs maidaniipancakedurian.com, di situ sudah lengkap cara-caranya. supaya anda semakin ngiler.
Selain pancake durian saya pun menyajikan:
  1. duren Kupas Box
  2. Durian Goreng
  3. duren Cup
  4. Daging duren Beku
  5. Aneka Siomay Frozen
toko-oleh-oleh-di-medan-dijamin-enak-dan-maknyus

Maidanii Pancake Durian adalah Toko Oleh Oleh Di Medan Dijamin Enak dan Makyus

Kami membuka kedai di beberapa lokasi sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.

Kacang Renyah Sihobuk
Kacang Garing Sihobuk yaitu kuliner khas Medan yg diolah digongseng menggunakan pasir. guna pasir pada proses tersebut menjadikan kacang jadi renyah serta matang menyeluruh. Sementara Sihobuk merupakan nama suatu desa di wilayah Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. Warga Sihobuk memang amat demen memakan kacang tanah yg dimasak dengan proses seperti tadi.
selesai diolah hingga Garing, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu dalam sebuah kaleng gede dan juga kemasan plastik agar dijual. Satu harga kaleng gede kacang krispi Sihobuk dijual sampai Rp 170.000, selain itu buat yg bungkus plastik hanya Rp 20.000. Jelas, kacang enak Sihobuk benar-benar oleh oleh Medan yang telah menjadi favorit lantaran bisa kamu cari dengan gampang. pengecer kacang krispi sihobuk dapat kamu temui di tepi jalan dijejerin dengan buah-buahan.

Kue Meranti Jl. Kruing
Siapa yang belum mengetahui cemilan sedap berlabel cake Meranti ? Kue yang dibuat seperti separuh bulatan ini mempunyai tekstur lembut creamy dengan rasa manis adalah salah satu buah tangan spesial Medan yang dianjurkan. cake Meranti mempunyai beragam varian rasa, mulai nanas, mocca, blueberry, strawberry, sampai keju. misalnya kalian membeli cake meranti buat dijadikan buah tangan, tidak usah risau basi karena bolu ini mampu bertahan hingga 3 hari di lemari es. Selain kue, juga ada makanan ringan lain serupa kue sus, brownies, serta lapis legit.
Awalnya, kue kue Meranti yakni sebuah eksperimen coba-coba resep ibu Ai Ling. cake ini pertama kali dijual dengan cara menumpang di kios saudara Nyonya Ai Ling di Jalan Meranti. tetapi siapa sangka, kue khas Medan tersebut laris manis serta berjaya mencuri ketertarikan. sampai-sampai akhirnya, kue Meranti mempunyai gerai sendiri dengan sebutan yg sama.
Saat ini, kios Bolu Meranti mempunyai dua cabang yaitu di Jalan Kruing 2K serta Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua gerai tersebut mulai beroperasi jam 9 pagi hingga 4 sore.


Durian Bg Ucok Medan
Tidak afdol rasanya andai membahas mengenai duren tapi enggak menyinggung duren ucok. Lantaran, kamu siapa saja penikmat duren pasti jadi kecanduan membeli duren di lapak ini, sebab rasa durennya sangat nikmat. kios duren Ucok ada di Jl. Haji Wahid Hasyim. Saran kami manakala bakal berbelanja durian Ucok, rela untuk antri panjang, karena pembelinya tidak selalu ramai.

Para pembeli umumnya berkunjung lalu melahap duren di tempat. Ramai dari mereka yg berbelanja durian lebih dari dua untuk memuaskan taste dan perut mereka. Akan tetapi, bagi yang telah nikmat, biasanya mereka membawa banyak duren agar diangkat ke rumah. Duren Ucok juga menyediakan paket duren bungkusan untuk diboyong balik.
Tak jarang masyarakat mengajukan pertanyaan, bagaimana cara manakala duren ditahan di bandara Kuala Namu karena menghembuskan aroma yg kuat harum? Durian tersebut tentu dibungkus secara teratur pada sebuah box rapat. Guna menyamarkan aroma menyengat durian, kemasan tersebut diberi pohon pandan serta bubuk kopi.

Bika Ambon Mojopahit
Perihal makanan ini, memang begitu mempunyai beberapa kejanggalan. Macam mana tidak, disebut embel-embel Ambon nyatanya santapan ini menjadi buah tangan spesial wilayah Medan. Bika Ambon itu memiliki tekstur berongga yg manakala dimakan rasanya amat legit. Bika Ambon terbuat dari percampuran bahan tepung tapioka, gula, air santan, air nira, serta telur.

Delivery Toko Oleh Oleh Di Medan Dijamin Enak dan Makyus WA 0822 7427 0883

Di Medan, jalan sangat populer yang menawarkan Bika Ambon yaitu di Jln. Mojo Pahit 62 dan 96 DEF. sebutan gerainya merupakan Bika Ambon Zulaikha yg menyediakan banyak pilihan rasa bika ambon serupa rasa ori, pandan, serta keju. Cemilan ini dapat bertahan samapi lima hari untuk makanan khas Medan.

Teri Nasi Medan
Biar size-nya kecil, akan tetapi ikan teri Medan mempunyai ramai penggemar, loh. Santapan ini berwarna putih serta biasa dimasak bersama sambel kacang tanah. Kenikmatannya begitu legit jikalau dipadukan bareng nasi putih yang panas.
Teri Medan dapat kalian order mentah atau masak pada tempat banyak varian dengan harga mencapai Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per bungkus-nya. Apabila Anda berminat agar menjadikan Teri Medan ini menjadi buah tangan bisa secara langsung menuju ke Jl. Mojo Pahit serta sekelilingnya, sebab memiliki ramai toko teri Medan mentah di situ.

Sirup Buah Markisa
Iklim Medan yang hot sangat pas jika dilebur dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yg manis fresh serta sedap membuat tubuh sejuk di tengah gerahnya lokasi Medan. Kamu tak usah risau apabila mempunyai keingingan membawa sirup buah markisa untuk oleh-oleh, lantaran sirup buah markisa kelak bakal dikemas dan tak membahayakan manakala dibawa dalam jangka waktu yg cukup panjang.
Sirup buah markisa yaitu produk kepercayaan Brastagi, tetapi dapat kamu jumpai dengan gampang di Medan. Sirup ini dipercaya memuat banyak viamin C serta antioksidan yg bagus untuk tubuh kamu. Banyak toko di Medan yg menjual sirup sedap ini.

Manisan Jambu
Apakah kamu sudah mencoba manisan jambu? Jambu biji yg tak jarang saya temui dimakan mentah ternyata bisa dibuat menjadi lebih sedap ketika diolah berupa manisan. Rasanya yg manis serta segar membuat manisan jambu sangat pas dikonsumsi siang hari.
Manisan ini diolah dari bahan pokok ialah jambu bangkok berukuran big. Jika dibawa pulang untuk buah tangan, seharusnya kamu berbelanja manisan yg berbentuk bulat sebab agar tahan hingga tiga hari.
Tempat yg amat populer menjual manisan jambu ialah di Toko Aguan di Jalan. Kruing 3D. tetapi, selain di daerah tersebut manisan jambu juga dapat ditemukan di tepi jalan di Medan.
Manisan Jambu ini mempunyai manfaat menambah trombosit, sehingga amat bagus untuk pengidap DBD. gimana, terpikat untuk membuat manisan jambu untuk oleh-oleh spesial Medan ?

Kopi Sidikalang
Kamu penyuka kopi ? Atau mempunyai keluarga yang suka sangat menikmati kopi ? Bawakan saja kopi Sidikalang untuk oleh-oleh ketika anda berlibur ke Medan. Kopi Dairi berisi kafein yg strong dan tinggi. Banyak para penyuka kopi yang katanya kopi ini sebagai rajanya kopi dari Sumatera.
Sidikalang sendiri merupakan lokasi pegunungan yang memiliki ketinggian sampai 1472 mdpl. Tanah tersebut begitu cocok digunakan untuk bertanam kopi dan mampu menghasilkan biji kopi berkualitas baik.
Tapi seumpama kalian ingin memperoleh kopi ini, tidak usah jauh-jauh ke sidikalang, karena dapat ditemui dengan lancar di toko oleh-oleh di kota Medan. Kopi Dairi diperdagangkan dalam banyak bentuk, serupa struktur biji, bubuk paket mini dan big.

Lemang
Terakhir dari tulisan ini yaitu kudapan bernama Lemang yg dibuat dari padi pulut dibakar dalam sebagian bambu. Lemang Medan sudah sangat terkenal mulai tahun 1970an juga sudah banyak dijadikan buah tangan.
Tidak perlu ribet mendapatkan Lemang, lantaran ramai pedagangnya yg berlokasi di Jalan Flamboyan, Jalan. Gatot Subroto, dan Jalan. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per kemasan. Makanan Lemang yang enggak dibelah sanggup bertahan sampai dua hari sementara yang habis dibuka bisa tahan cuma mencapai satu hari saja.

Demikianlah berita yang dapat kami bagikan mengenai Toko Oleh Oleh Di Medan Dijamin Enak dan Makyus, semoga berguna dan terimakasih.

Jangan lewatkan dan jangan sampai anda terlewatkan juga tulisan penting kami lainnya mengenai: Jajanan Khas Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar