Jumat, 13 April 2018

Tempat Oleh Oleh Di Medan Garansi Lezat dan Makyus

Tempat Oleh Oleh Di Medan Garansi Lezat dan Makyus – Medan menjadi salah satu daerah metropolitan di Indonesia. Medan menduduki posisi keempat yang didahului Ibukota Jakarta, Surabaya, dan Kota Bandung. Jalan-jalan ke daerah Medan akan mendapatkan pengalaman begitu mengasikkan pada kamu. Tapi jangan sampai terluput sehabis berkungjung di Medan harus menenteng makanan khas Medan yang maknyus dan harganya murah-murah. Di Medan banyak cemilan spesial Medan yg wajib teman-teman test sebelum kembali pulang.
Di kota metropolitan Medan sangat banyak kuliner dan panganan yg spesial untuk dipesan sebagai oleh-oleh khas Medan sebelum pulang. Setidaknya Maidanii mencatat 10 makanan Medan yg bisa kamu buat rekomendasi. Apa aja ya? Ikuti artikelnya di berikut ini ini.

tempat-oleh-oleh-di-medan-garansi-lezat-dan-maknyus


Kue Durian Maidanii
Inilah makanan yang begitu pas bagi kamu para pecinta durian, Pancake durian. Berbeda dengan Pancake lazimnya yang berbentuk Bundar pipih menyerupai surabi, Cake durio ini berwujud mirip Bolu Meranti, merupakan dadar gulung. Kue durian terdiri mulai kocokan tepung yang diisi daging durio legit.
Cake durian mempunyai banyak varian rasa, dari original, mocca, coklat dan pandan. mulai seluruh varian tersebut, yg sangat legit adalah original karena sampean mampu merasakan isi daging duren yg lumer serta lembut.
Oleh-oleh khas Medan lezat yang begitu kami anjurkan agar dibawa pulang sesudah berlibur ke Medan yaitu Pancake Durian Maidanii. Kenapa ? lantaran Pancake duren Maidanii dibuat menggunakan daging durian beku tanpa bahan campuran dan pengawet. Hal ini membuat rasa duriannya bertambah sedap.
Kue duren Medan ini dibuat dari buah durian pilihan yg dikemas secara higienis-steril. Rasanya manis, dan strukturnya pula begitu lembut. Untuk sampean yg demen makan durian, kurang afdol misalnya ke Medan tidak membawa Kue duren Maidanii sebagai oleh oleh.
super klop pun sebagai bahan utama: Kue duren, sop duren atau lain sebagainya. sampean bisa langsung menjalankan order melalui online atau offline. Untuk offline bisa langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. buat onlinenya sampean bisa langsung membuka situs maidaniipancakedurian.com, di situ telah komplit cara-caranya. supaya anda semakin ngiler.
Selain pancake duren kami juga menyajikan:
  1. Durian Kupas Box
  2. duren Goreng
  3. duren Cup
  4. Daging Durian Beku
  5. Aneka Dimsum beku
tempat-oleh-oleh-di-medan-garansi-lezat-dan-maknyus

Maidanii Pancake Durian merupakan Tempat Oleh Oleh Di Medan Garansi Lezat dan Makyus

Kami membuka toko di beberapa lokasi sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.

Kacang Garing Sihobuk
Kacang Garing Sihobuk ialah makanan spesial Medan yg diolah digongseng memakai pasir. tugas pasir dalam proses tersebut menjadikan kacang jadi krispi serta matang merata. Sementara Sihobuk adalah sebutan suatu tempat di wilayah Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. Warga Sihobuk sebenarnya sangat doyan mengonsumsi kacang tanah yang dimasak dengan proses serupa tadi.
Setelah diolah hingga krispi, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu pada sebuah kaleng gede dan pula bungkus plastik buat dijual. Satu harga kaleng gede kacang Garing Sihobuk dijual sampai Rp 170.000, selain itu buat yg bungkus plastik hanya Rp 20.000. Jelas, kacang enak Sihobuk memanglah oleh oleh Medan yg sudah menjadi kesukaan sebab bisa kalian cari dengan mudah. pengecer kacang renyah sihobuk dapat anda temui di pinggir jalan dijejerin dengan buah-buahan.

Cake Meranti Jl. Kruing
Siapa yang enggak mengetahui cemilan nikmat bermerek cake Meranti ? Kue yg dibuat seperti setengah bulatan ini mempunyai tekstur lembut creamy dengan rasa enak yakni salah satu buah tangan spesial Medan yg dianjurkan. kue Meranti memiliki beragam varian rasa, dari nanas, mocca, blueberry, strawberry, sampai keju. Apabila kalian berbelanja kue meranti untuk dijadikan oleh-oleh, tidak usah khawatir basi karena cake ini dapat bertahan sampai 3 hari di peti es. Selain cake, pun ada makanan ringan lain seperti kue sus, brownies, serta lapis legit.
mulanya, kue Bolu Meranti ialah sebuah tes coba-coba resep Nyonya Ai Ling. Kue ini pertama kali dijual dengan cara menumpang di toko keluarga Nyonya Ai Ling di Jalan Meranti. akan tetapi siapa sangka, kue khas Medan tersebut laris manis serta sukses mencuri minat. sampai-sampai akhirnya, kue Meranti mempunyai kios sendiri dengan nama yang sama.
Saat ini, toko kue Meranti memiliki dua cabang yaitu di Jalan Kruing 2K dan Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua toko tersebut mulai buka jam 9 pagi hingga 4 sore.


Durian Bg Ucuk Medan
Tidak lengkap rasanya manakala mengulas tentang duren namun enggak membahas duren ucok. Lantaran, kalian para penikmat duren tentu jadi ketagihan memesan duren di sini, oleh sebab mutu durennya memang legit. warung duren Ucok berada di Jl. Haji Wahid Hasyim. Anjuran kami jika hendak membeli duren Ucok, rela akan anteri lama, karena konsumennya tak pernah sepi.

Para konsumen rata-rata berkunjung lalu menikmati durian di lokasi. Banyak diantara mereka yg memesan durian lebih dari satu untuk memuaskan mulut dan perut mereka. Tetapi, untuk yg telah nikmat, umumnya mereka membawa banyak duren untuk diangkat balik. Durian Ucok jua menyediakan porsi duren kemasan agar diboyong balik.
Acap kali orang bertanya, bagaimana seumpama duren ditahan di bandara sebab menghembuskan aroma yang amat harum? duren tersebut tentu dibungkus secara rapi pada sebuah box rapat. Guna mengecoh aroma menyengat durian, box tersebut diberi irisan pandan serta kopi.

Bika Ambon Medan
Perihal makanan ini, memang begitu memiliki sedikit kejanggalan. Bagaimana tidak, disebut embel-embel Ambon ternyata makanan ini menjadi buah tangan khas wilayah Medan. Bika Ambon sendiri mempunyai struktur berserat yang seumpama dimakan rasanya amat nikmat. Bika Ambon dibuat dari adonan bahan baku tepung tapioka, gula, air santan kelapa, air aren, dan telur.

Beli Tempat Oleh Oleh Di Medan Garansi Lezat dan Makyus SMS 0822 7427 0883

Di Medan, tempat sangat terkenal yg memasarkan Bika Ambon adalah di Jl. Mojo Pahit 62 serta 96 DEF. Nama kiosnya adalah Bika Ambon Zulaikha yang memberi macam-macam pilihan variasi bika ambon seperti rasa original, pandan, dan cheese. Kuliner ini kuat disimpan hingga empat hari untuk makanan khas Medan.

Ikan Teri Nasi Medan
Walau size-nya kecil, namun teri nasi Medan memiliki banyak sekali pecinta, loh. Makanan ini berwarna putih cerah serta selalu disajikan dengan sambal yang nikmat. Kenikmatannya sangat nikmat apabila dipadukan dengan nasi putih yang panas.
Ikan teri Medan dapat kamu beli mentah atau matang pada bungkusan beragam varian dengan harga hingga Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per kg-nya. Jika kamu berminat agar menjadikan Ikan Teri Nasi Medan ini untuk buah tangan dapat secara langsung menuju ke Jln. Mojopahit dan seputarnya, lantaran terdapat sangat banyak penjual ikan teri Medan mentah di sana.

Sari Buah Markisa
Iklim Medan yg gerah amat klop seumpama dipadu dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yang manis segar serta sedap menjadikan tubuh dingin di antara panasnya tempat Medan. Kamu tidak usah takut jika mempunyai harapan memboyong sirup buah markisa untuk oleh-oleh, karena sirup buah markisa nantinya tentu dibungkus serta tidak membahayakan jika dibawa dalam waktu yg cukup panjang.
Sirup buah markisa yaitu produk kepercayaan Brastagi, namun bisa kamu temui dengan lancar di Medan. Sirup ini dipercaya mengandung ramai viamin C dan juga antioksidan yang baik untuk tubuh anda. Banyak toko di Medan yang mendagangkan sirup enak ini.

Manisan Jambu
Apakah anda sudah mencoba manisan jambu? Jambu biji yg tak jarang kami jumpai disantap mentah nyatanya bisa diubah menjadi makin nikmat ketika diolah berupa manisan. Rasanya yang manis serta fresh membuat manisan jambu begitu pas dimakan siang hari.
Manisan ini diolah dari bahan baku merupakan jambu bangkok berukuran gede. Apabila diangkat pulang buat buah tangan, hendaknya kalian membeli manisan yang berbentuk bulat lantaran agar tahan sampai tiga hari.
Lokasi yg amat populer mendagangkan manisan jambu yakni di Toko Aguan di Jalan. Kruing 3D. namun, selain di tempat tersebut manisan jambu juga bisa dijumpai di samping jalan di Medan.
Manisan Jambu ini mempunyai keunggulan menaikkan trombosit, hingga sangat baik buat pengidap DBD. gimana, tertarik buat memilih manisan jambu sebagai buah tangan spesial Medan ?

Kopi Sumatera Utara
Kamu penikmat kopi ? Atau mempunyai kerabat yg demen sangat menikmati kopi ? Bawakan saja kopi Sumatera Utara untuk buah tangan saat anda berlibur ke Medan. Kopi Sumatera Utara memuat kafein yg strong dan tinggi. Banyak para penyuka kopi yang katanya kopi ini sebagai rajanya kopi dari Sumatera.
Sidikalang sendiri adalah wilayah pegunungan yg mempunyai ketinggian sampai 1472 mdpl. Tanah itu amat cocok digunakan sebagai bercocok tanam kopi serta sanggup menghasilkan biji kopi berkualitas baik.
tetapi manakala kalian ingin mendapatkan kopi ini, tak perlu sampai ke sidikalang, lantaran bisa ditemukan dengan lancar di gerai oleh-oleh di lokasi Medan. Kopi Sidikalang dipasarkan dalam berbagai bentuk, serupa bentuk biji, bubuk bungkusan mungil dan gede.

Lemang
Akhir dari artikel ini yaitu makanan bernama Lemang yg diolah dari butir-butiran pulut dibakar dalam sepotong bambu. Lemang Medan sudah sangat tersohor sejak tahun 1970an serta telah banyak dijadiin oleh-oleh.
Tidak perlu ribet menemukan Lemang, karena ramai penjualnya yg berlokasi di Jln Flamboyan, Jln. Gatot Subroto, serta Jln. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per porsi. Makanan Lemang yang tidak dibelah sanggup tahan hingga 2 hari sedangkan yg telah dibuka dapat tahan hanya mencapai 1 hari pula.

Sekian Kabar yg dapat kami bagikan tentang Tempat Oleh Oleh Di Medan Garansi Lezat dan Makyus, mudah-mudahan berpaedah serta terimakasih.

Ikuti dan simak juga kabar menarik kami lainnya berkenaan: Roti Khas Medan Dijamin Enak dan Makyus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar