Jumat, 13 April 2018

Roti Khas Medan Dijamin Enak dan Makyus

Roti Khas Medan Dijamin Enak dan Makyus – Medan menjadi salah satu tempat teramai di Nusantara. Medan menduduki tempat keempat di bawah DKI Jakarta, Surabaya, dan Kota Bandung. Melawat ke daerah Medan akan mendapatkan pengalaman begitu seru pada kamu. Tapi jangan sampai luput setelah berkungjung di Medan mesti membawa cemilan khas Medan yang lezat serta harganya lumayan murah. Di Medan banyak cemilan spesial Medan yg wajib Anda cicipi sebelum kembali pulang.
Di wilayah Medan begitu banyak makanan dan kemasan yang khusus untuk dijadikan buah tangan khas Medan sebelum pulang. Setidaknya Maidanii mencatat 10 buah tangan Medan yg bisa Anda jadikan saran. Apa ajakah itu? Baca artikelnya di berikut ini ini.

roti-khas-medan-dijamin-enak-dan-makyus


Pancake Durian Maidanii
Inilah jajanan yg begitu patut bagi kamu para pecandu durian, Pan Cake durian. Beda dengan Kue lazimnya yang berbentuk bulat pipih serupa surabi, Cake durian ini berwujud serupa Bolu Meranti, yakni dadar gulung. Pan Cake durio terdiri dari adonan tepung yang diisi daging durian legit.
Cake durian ada banyak varian rasa, mulai original, mocca, coklat hingga pandan. mulai seluruh varian tersebut, yang paling sedap yaitu original lantaran kamu dapat merasakan isi daging duren yg lumer serta lembut.
Oleh-oleh spesial Medan ngangenin yg sangat kita usulkan untuk dibawa balik selepas melancong ke Medan yakni Pancake duren Maidanii. mengapa ? sebab Pan Cake duren Maidanii diproduksi memakai daging duren frozen tanpa bahan campuran atau pengawet. Hal ini membuat rasa durennya semakin lezat.
Pancake Durian Medan ini dibuat dari buah duren pilihan yg dibungkus secara higienis-steril. Rasanya manis, serta teksturnya pula amat lembut. Untuk sampean yang seneng makan durian, kurang afdol bila ke Medan kagak membawa Pan Cake duren Maidanii sebagai oleh oleh.
Sangat layak juga menjadi bahan baku: Pan Cake durian, sop duren serta lain sebagainya. Anda bisa langsung melakukan order lewat online ataupun offline. buat offline bisa langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. bagi onlinenya kamu dapat langsung mengunjungi situs maidaniipancakedurian.com, di sana sudah komplit cara-caranya. Biar kamu lebih ngiler.
Selain pancake durian kami pun menyediakan:
  1. Durian Kupas Box
  2. Durian Goreng
  3. Durian Cup
  4. Daging duren frozen
  5. Aneka Dimsum Frozen
roti-khas-medan-dijamin-enak-dan-makyus

Maidanii Pancake Durian adalah Roti Khas Medan Dijamin Enak dan Makyus

Kami membuka toko di beberapa tempat sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.

Kacang Krispi Sihobuk
Kacang krispi Sihobuk yakni kuliner khas Medan yg diolah disangrai memakai pasir. Fungsi pasir saat proses tersebut membuat kacang jadi krispi serta matang merata. Sementara Sihobuk adalah sebutan suatu desa di daerah Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. masyarakat Sihobuk memang amat doyan menyantap kacang tanah yang dimasak dengan proses serupa tadi.
Setelah diolah sampai Garing, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu pada sebuah kaleng gede dan juga bungkus plastik untuk dijual. Satu harga kaleng besar kacang Garing Sihobuk dijual hingga Rp 170.000, selain itu untuk yang kemasan plastik cuma Rp 20.000. Jelas, kacang Garing Sihobuk benar-benar buah tangan Medan yang telah menjadi favorit sebab dapat kalian temukan dengan mudah. pengecer kacang enak sihobuk dapat kamu temui di pinggir jalan dijejerin dengan buah-buahan.

Cake Meranti
Siapa yg enggak tahu kuliner nikmat berlabel cake Meranti ? Kue yang dibuat serupa separuh lingkaran ini mempunyai tekstur lembut creamy dengan rasa legit ialah salah satu buah tangan khas Medan yang recommended. cake Meranti mempunyai beranekaragam varian rasa, dari nanas, mocca, blueberry, strawberry, sampai keju. misalnya kamu membeli Bolu meranti untuk dijadikan oleh-oleh, tidak usah khawatir busuk karena kue ini bisa bertahan hingga 3 hari di lemari es. Selain Bolu, juga ada jajanan lain seperti kue sus, brownies, serta lapis legit.
mulanya, kue cake Meranti yakni sebuah tes coba-coba resep Nyonya Ai Ling. cake ini pertama kali dijual dengan cara dititipkan di gerai keluarga ibu Ai Ling di Jalan Meranti. Namun siapa sangka, kue spesial Medan tersebut laku manis dan berjaya mencuri ketertarikan. sampai-sampai akhirnya, kue Meranti mempunyai gerai sendiri dengan sebutan yang sama.
Saat ini, kios cake Meranti memiliki dua cabang yaitu di Jalan Kruing 2K serta Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua kios tersebut mulai beroperasi jam 9 pagi hingga 4 sore.


Durian Ucok Medan
Belum sah rasanya jika membahas perihal durian tetapi enggak membahas duren ucok. Lantaran, kalian para pecinta durian jelas bakal ketagihan membeli durian di sini, oleh karena kualitas duriannya memang legit. Kedai Durian Ucok ada di Jln. H. Wahid Hasyim. Saran kami seumpama hendak membeli durian Ucok, rela buat antri lama, lantaran pembelinya tak selalu ramai.

Para pengunjung umumnya tiba lalu memakan durian di dilapak. Ramai dari mereka yang memesan duren lebih dari dua buat memuaskan mulut serta perut nya. Namun, pada yang sudah kenyang, rata-rata mereka menenteng banyak durian agar diangkat pulang. Durian Ucok pun menyajikan paket duren tupperware agar diboyong balik.
Acap kali pembeli menanyakan, bagaimana seumpama duren ditahan di bandara karena menghembuskan aroma yang sangat harum? Durian tersebut bakal diboxkan dengan cara teratur pada sebuah box rapat. Guna menyembunyikan bau menyengat duren, box tersebut ditambah daun pandan serta biji kopi.

Bika Ambon Mojopahit
Mengenai makanan ini, memang begitu mempunyai sedikit keunikan. Bagaimana tidak, diberi berembelkan Ambon faktanya santapan ini menjadi buah tangan spesial wilayah Medan. Bika Ambon sendiri mempunyai struktur berongga yg jika dinikmati rasanya amat legit. Bika Ambon diproses dari campuran bahan baku tepung tapioka, gula putih, santan kelapa, air aren, serta telur.

Beli Roti Khas Medan Dijamin Enak dan Makyus WA 0812 6524 4769

Di Medan, jalan amat tersohor yang menawarkan Bika Ambon yaitu di Jl. Mojo Pahit 62 dan 96 DEF. sebutan kiosnya adalah Bika Ambon Zulaikha yang menyediakan banyak pilihan rasa bika ambon serupa rasa original, pandan, serta cheese. Cemilan ini kuat bertahan selama empat hari untuk buah tangan.

Teri Medan
Walau size-nya kecil, namun teri Medan mendapatkan ramai penggemar, loh. Makanan ini berwarna putih dan selalu dimasak dengan sambel yang nikmat. Kenikmatannya amat sedap apabila digandengkan bersama nasi putih yang hangat.
Ikan teri Medan bisa kamu order mentah atau siap saji dalam kemasan banyak takaran dengan harga hingga Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per bungkus-nya. Jika kamu tertarik buat menjadikan Teri Nasi Medan ini menjadi bingkisan bisa langsung menuju ke Jl. Mojopahit dan juga sekitarnya, lantaran ada banyak outlet ikan teri Medan mentah di situ.

Sirup Buah Markisa
Cuaca Medan yg gerah begitu pas seumpama dipadu dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yg manis segar dan nikmat menjadikan tubuh dingin di tengah gerahnya wilayah Medan. kalian enggak perlu risau bila memiliki harapan membawa sirup buah markisa untuk oleh-oleh, karena sirup buah markisa nantinya tentu dibungkus serta tak menghawatirkan manakala dibawa dalam jangka waktu yg cukup lama.
Sirup buah markisa ialah produk andalan Brastagi, tetapi bisa anda temukan dengan mudah di Medan. Sirup ini diyakini mengandung banyak viamin C serta antioksidan yg bagus untuk tubuh kamu. ramai gerai di Medan yang menjual sirup sedap ini.

Manisan Jambu
Apakah kalian sempat menyicipi manisan jambu? Jambu biji yang acap kali kita jumpai dimakan tidak matang ternyata dapat diolah jadi makin lezat saat diolah menjadi manisan. Rasanya yang manis serta enak menjadikan manisan jambu amat klop disantap siang hari.
Manisan ini diolah dari bahan baku adalah jambu bangkok berukuran gede. Jika diboyong balik buat oleh-oleh, hendaknya anda berbelanja manisan yang berbentuk bulat karena bisa awet selama 3 hari.
Lokasi yg sangat tersohor memasarkan manisan jambu yakni di gerai Aguan di Jln. Kruing 3D. tetapi, bukan hanya di tempat tersebut manisan jambu pun dapat ditemui di tepi jalan di Medan.
Manisan Jambu ini mempunyai manfaat menaikkan trombosit, hingga begitu baik buat pengidap DBD. macam mana, terpikat untuk membuat manisan jambu sebagai oleh-oleh khas Medan ?

Kopi Sumatera Utara
Kamu penikmat kopi ? Atau punya saudara yang demen kali menikmati kopi ? Bawakan saja kopi Sidikalang sebagai buah tangan saat anda berwisata ke Medan. Kopi Dairi mengandung kafein yang strong dan tinggi. ramai para pecinta kopi yg menyebut kopi ini sebagai king of kopi dari Sumatera.
Sidikalang sendiri ialah lokasi pegunungan yang mempunyai ketinggian hingga 1472 mdpl. Tanah tersebut sangat cocok digunakan untuk bertanam kopi juga sanggup melahirkan biji kopi bertaraf bagus.
namun manakala anda mau memperoleh kopi ini, tak usah jauh-jauh ke sidikalang, karena dapat ditemui dengan lancar di gerai oleh-oleh di lokasi Medan. Kopi Dairi dipasarkan dalam ramai bentuk, mirip bentuk biji, bubuk kemasan mini dan big.

Lemang
Terakhir dari tulisan ini yaitu santapan bernama Lemang yg dibuat dari beras pulut dibakar dalam sebagian bambu. Lemang Medan sudah sangat populer dari tahun 1970an dan sudah ramai dijadikan oleh-oleh.
Tidak usah sulit menemukan Lemang, lantaran ramai pedagangnya yg berlokasi di Jl Flamboyan, Jalan. Gatot Subroto, serta Jl. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per paket. Makanan Lemang yang enggak diparo sanggup tahan hingga 2 hari sedangkan yg habis dibuka bisa tahan cuma hingga 1 hari saja.

Demikianlah Kabar yang dapat kita bagikan berkenaan Roti Khas Medan Dijamin Enak dan Makyus, mudah-mudahan berpaedah serta terimakasih.

Ikuti dan jangan sampai anda terlewatkan juga artikel unik kami lainnya berkenaan: Pusat Kuliner Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar