Jumat, 13 April 2018

Pusat Kuliner Medan Garansi Lezat dan Makyus

Pusat Kuliner Medan Garansi Lezat dan Makyus – Medan adalah salah satu tempat terpadat di Tanah Air. Medan menempati tempat keempat setelah DKI, Surabaya Jawa Timur, dan Kota Bandung. Melancong ke kota Medan akan memperoleh eksperien amat unik untuk Teman sekalian. Akan tetapi jangan terluput setelah mengunjungi Medan wajib memesan oleh oleh spesial Medan yang enak serta harganya lumayan murah. Di Medan banyak kuliner khas Medan yg harus teman-teman nikmati sebelum menuju pulang.
Di daerah Medan banyak sekali makanan serta kemasan yg khusus untuk ditenteng menjadi oleh-oleh khas Medan sebelum kembali. Sedikitnya kami merangkum 10 makanan Medan yang mampu Anda jadikan rekomen. Apa aja ya? Baca review di berikut ini ini.

pusat-kuliner-medan-garansi-lezat-dan-maknyus


Kue Durian Maidanii
Inilah santapan yg begitu cocok bagi kamu para pecinta durio, Pancake durian. Beda dengan Cake rata-rata yang berbentuk bulat ceper mirip surabi, Pancake durio ini berbentuk mirip Bolu Meranti, ialah dadar gulung. Kue durian terdiri mulai adukan tepung yg diisi daging durio sedap.
Pancake durian ada banyak varian rasa, dari original, mocca, coklat hingga pandan. mulai seluruh varian tersebut, yang paling nikmat yakni original karena sampean bisa merasakan isi daging durian yg meleleh dan lembut.
Oleh-oleh spesial Medan nikmat yg begitu kami sarankan untuk dibawa pulang setelah berlibur ke Medan yakni Kue Durian Maidanii. mengapa ? Karena Kue duren Maidanii dibuat menggunakan daging duren frozen tanpa bahan campuran dan pengawet. Hal ini menjadikan rasa durennya lebih sedap.
Kue Durian Medan ini diproduksi dari buah durian pilihan yg dikemas secara higienis-steril. Rasanya manis, serta teksturnya pun sangat lembut. Untuk anda yg gemar makan durian, kurang afdol apabila ke Medan tak memboyong Pancake duren Maidanii sebagai buah tangan.
Sangat cocok juga sebagai bahan pokok: Pancake duren, sop duren atau lain sebagainya. Anda dapat langsung melaksanakan order lewat online ataupun offline. buat offline dapat langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. bagi onlinenya sampean bisa langsung membuka situs maidaniipancakedurian.com, di sana telah komplit cara-caranya. supaya kamu semakin ngiler.
Selain pancake duren kita pun menyajikan:
  1. Durian Kupas Box
  2. Durian Goreng
  3. Durian Cup
  4. Daging duren frozen
  5. Aneka Dimsum box
pusat-kuliner-medan-garansi-lezat-dan-maknyus

Maidanii Pancake Durian adalah Pusat Kuliner Medan Garansi Lezat dan Makyus

Kami membuka kedai di beberapa lokasi sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.

Kacang Enak Sihobuk
Kacang renyah Sihobuk yaitu makanan khas Medan yg diolah digongseng menggunakan pasir. guna pasir dalam proses tersebut menjadikan kacang jadi krispi serta matang merata. Sementara Sihobuk adalah sebutan suatu kampung di daerah Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. penduduk Sihobuk benar-benar amat doyan memakan kacang tanah yang dimasak dengan proses serupa tadi.
Setelah diolah sampai renyah, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu dalam sebuah kaleng besar serta juga bungkus plastik untuk dijual. Satu harga kaleng gede kacang enak Sihobuk dijual hingga Rp 170.000, selain itu buat yg kemasan plastik cuma Rp 20.000. Jelas, kacang Garing Sihobuk memanglah buah tangan Medan yg telah menjadi kesukaan sebab dapat kamu cari dengan mudah. pengecer kacang enak sihobuk bisa kamu temukan di tepi jalan dijejerin dengan buah-buahan.

Kue Meranti
Siapa yang belum mengetahui makanan enak berlabel Bolu Meranti ? cake yang dibentuk seperti separuh lingkaran ini mempunyai tekstur lembut creamy dengan rasa manis merupakan salah satu buah tangan khas Medan yang recommended. cake Meranti memiliki bervariasi varian rasa, mulai nanas, mocca, blueberry, strawberry, sampai keju. Apabila kalian berbelanja Bolu meranti untuk dijadikan oleh-oleh, jangan risau kedaluwarsa karena cake ini dapat bertahan sampai 3 hari di lemari es. Selain kue, pun ada makanan ringan lain seperti kue sus, brownies, serta lapis legit.
mulanya, kue cake Meranti ialah sebuah tes coba-coba resep Nyonya Ai Ling. cake ini pertama kali dijual dengan cara menumpang di toko keluarga ibu Ai Ling di Jalan Meranti. akan tetapi siapa sangka, kue khas Medan tersebut laris manis dan berhasil mencuri ketertarikan. sampai-sampai akhirnya, cake Meranti memiliki gerai sendiri dengan nama yg sama.
Saat ini, toko kue Meranti mempunyai dua cabang yaitu di Jalan Kruing 2K serta Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua gerai tersebut mulai buka jam 9 pagi hingga 4 sore.


Duren Bang Ucok Medan
Tidak lengkap terasa andai mengulas perihal duren tapi tak membahas durian ucok. Sebab, kalian siapa saja pecandu duren tentu bakal ketagihan berbelanja durian di sini, lantaran mutu duriannya sangat legit. Kedai Durian Ucok berada di Jalan Haji Wahid Hasyim. Usulan kami manakala akan membeli duren Ucok, rela akan anteri cukup panjang, karena konsumennya tidak pernah sepi.

Para pembeli umumnya berkunjung kemudian memakan duren di tempat. Ramai dari mereka yg memesan duren lebih dari satu agar dapat memuaskan taste dan perut nya. Tetapi, bagi yg telah kenyang, biasanya mereka menenteng banyak durian untuk diangkat pulang. Duren Ucok pun menyediakan paket durian tupperware agar diboyong balik.
Tak jarang masyarakat menanyakan, bagaimana cara manakala duren ditahan di bandar udara lantaran menghembuskan aroma yang amat harum? Durian tersebut tentu diboxkan secara rapi pada sebuah kotak rapat. Guna mengecoh bau menyengat durian, bungkusan tersebut diberi irisan pandan dan juga biji kopi.

Bika Ambon Zulaikha
Tentang makanan ini, memang menjadi beberapa kejanggalan. Macam mana tak, dikasih embel-embel Ambon ternyata santapan ini menjadi oleh-oleh spesial lokasi Medan. Bika Ambon sendiri mempunyai tekstur berserat yg manakala dimakan terasa sangat legit. Bika Ambon diproses dari adonan bahan tepung tapioka, gula, air santan kelapa, air aren, dan telur.

Pesan Pusat Kuliner Medan Garansi Lezat dan Makyus Telp. 0822 7427 0883

Di Medan, jalan amat tersohor yang menawarkan Bika Ambon ialah di Jalan Mojopahit 62 serta 96 DEF. Nama kiosnya adalah Bika Ambon Zulaikha yang memberi banyak pilihan rasa bika ambon contohnya rasa ori, pandan, dan keju. Cemilan ini mampu bertahan selama lima hari menjadi buah tangan.

Teri Medan
Biar size-nya yang kecil, namun ikan teri Medan mendapatkan banyak sekali pecinta, loh. Makanan ini berwarna putih cerah dan juga selalu diramu dengan sambal kacang. Kenikmatannya sangat lezat jikalau digandengkan dengan nasi putih yang panas.
Teri Medan dapat kamu order mentah atau masak pada tempat banyak varian dengan harga hingga Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per kg-nya. Jika kamu berminat buat menjadikan Ikan Teri Medan ini menjadi oleh-oleh bisa dengan langsung menuju ke Jalan Mojo Pahit serta seputarnya, lantaran terdapat sangat banyak penjual ikan teri Medan mentah di sana.

Sirup Buah Markisa
Hawa Medan yg panas amat klop manakala dipadu dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yg manis segar dan sedap menjadikan tubuh dingin di tengah gerahnya kota Medan. Kamu tidak usah risau bila memiliki keingingan memboyong sirup buah markisa untuk oleh-oleh, karena sirup buah markisa nantinya akan dibungkus serta tidak membahayakan seumpama dibawa dalam kurun waktu yg cukup melelahkan.
Sirup buah markisa yakni produk jagoan Brastagi, tetapi bisa anda temukan dengan mudah di Medan. Sirup ini dipercaya berisi ramai viamin C dan juga antioksidan yg baik untuk tubuh anda. Banyak kios di Medan yg memasarkan sirup legit ini.

Manisan Jambu
Apakah kamu sudah menyicipi manisan jambu? Jambu biji yang acap kali kita temui dimakan tidak matang nyatanya dapat diolah jadi makin nikmat ketika dimasak menjadi manisan. Rasanya yang manis dan enak membuat manisan jambu sangat cocok disantap siang hari.
Manisan ini terbuat dari bahan utama yakni jambu bangkok berukuran big. Andai diboyong pulang buat oleh-oleh, seharusnya kamu memesan manisan yang berbentuk bundar karena bisa bertahan hingga tiga hari.
Tempat yang sangat terkenal menjual manisan jambu yaitu di gerai Aguan di Jl. Kruing 3D. namun, selain di lokasi itu manisan jambu juga bisa ditemukan di samping jalan di Medan.
Manisan Jambu ini memiliki manfaat menaikkan trombosit, hingga amat baik buat pengidap DBD. macam mana, berminat buat menjadikan manisan jambu untuk buah tangan spesial Medan ?

Kopi Sidikalang
Kamu penikmat kopi ? Atau mempunyai keluarga yg suka kali mengonsumsi kopi ? Bawakan saja kopi Sumatera Utara untuk buah tangan ketika kamu melancong ke Medan. Kopi Dairi memuat kafein yg kuat serta tinggi. ramai para pecinta kopi yg menyebut kopi ini sebagai king of kopi dari Sumatera.
Sidikalang sendiri merupakan lokasi pegunungan yg mempunyai ketinggian hingga 1472 mdpl. Tanah tersebut begitu klop dimanfaatkan sebagai bercocok tanam kopi serta sanggup menghasilkan biji kopi bermutu bagus.
tetapi seumpama kamu ingin memperoleh kopi ini, enggak perlu jauh-jauh ke sidikalang, lantaran bisa ditemui dengan mudah di gerai buah tangan di kota Medan. Kopi Sumatera Utara diperdagangkan dalam ramai bentuk, seperti struktur biji, bubuk kemasan mini serta gede.

Lemang
Akhir dari ulasan ini yakni santapan bernama Lemang yang terbuat dari beras pulut dibakar dalam sepotong bambu. Lemang Medan telah sangat populer sejak tahun 1970an dan sudah ramai dijadiin buah tangan.
Tak usah susah-susah menemukan Lemang, sebab ramai pedagangnya yg bertempat di Jl Flamboyan, Jl. Gatot Subroto, dan Jl. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per paket. Makanan Lemang yang belum diparo mampu awet sampai 2 hari sedangkan yang habis dibuka bisa awet cuma mencapai 1 hari pula.

Cukup sampai disini Kabar yg bisa kami bagi mengenai Pusat Kuliner Medan Garansi Lezat dan Makyus, mudah-mudahan berpaedah dan terimakasih.

Ikuti dan jangan sampai anda terlewatkan juga promo menarik kami lainnya mengenai: Toko Oleh Oleh Di Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar