Selasa, 17 April 2018

Kuliner Medan Murah Dan Enak Dijamin Enak dan Makyus Order Via Whatsapp 082274270883

Mau Beli cemilan di Medan terenak dan tahan lama? Hayuk singgah di Maidanii Pancake Durian aja, WA: 0812 6524 4769. Free packing tebal dan ice pack.

Oleh-Oleh dari daerah Medan.

kuliner-medan-murah-dan-enak

Medan adalah kota megapolitan yang diketahui pada kenikmatan cemilannya, sehingga Kebanyakan yg disebut seperti ibukota kuliner Indonesia. Medan serta beraneka ragam suku bangsa serta hasil buah-buahan menjadikannya seperti salah satu lokasi tujuan liburan dari beraneka macam sudut Indonesia.
untuk sebab itu, banyak pun yg mengucapkan bila pergi ke Medan tak komplet rasanya kalau tak membawa salah satu dari oleh-oleh Medan sedap ini, yg mana kami rangkum menjadi enam Oleh-Oleh Medan sedap, lezat serta tahan lama mencapai 1 bulan.

1. cake Duren Maidanii
Cake durian maidanii ini yakni sebuah cake dari duren yang telah diingat untuk Kelezatan rasanya yang enak, manis serta nikmat.
Di Medan sendiri Pancake duren maidanii ini tersedia dibeberapa agen yaitu seperti berikut;
resto duren Maidanii jalan. HM Yamin No. 121 Medan
gerai Teri Bajak Medan komplek. Merdeka Walk
Manisan Jambu Madu Jl. Kruing
di Bika Ambon Fatimah jalan. Mojopahit
dan di gerai kuliner Malinda Jl. Kuala Namu
cake duren Maidanii ini ditaksir dengan harga Rp. 90.000,- perbox serta isi yg reguler isi 10 pcs perbox serta yang mini size isi 21 pcs perbox. Harga persis.
Salah satu keunggulan dari cake duren Maidanii ini yaitu penyajiannya yang menyediakan free packing tebal serta gratis icepack sehingga pancake durian terlindung sampai tujuan.


2. Duren Medan Kupas Box
Duren kupas box ini dijual dalam kemasan kotak berisi 900 gram yg diambil dari buah duren yg fresh, kuning dan legit.
Perbox ditaksir dengan harga Rp. 65.000,- serta telah dipacking tebal sampai-sampai aman masuk pesawat serta tak mudah expied hingga tujuan.

3. Daging duren beku
Awalnya daging duren beku ini didagangkan bagi para produsen olahan kuliner dari bahan baku duren seperti kolak duren, es duren, sop duren, pan cake duren dan lain sebagainya, namun detik ini daging durian ini telah banyak juga dijadikan oleh-oleh dari Medan karena dapat pula dibuat kuliner dari durian di rumah para duren lovers.
Daging duren ini didagangkan perpak dengan isi 1 kg, untuk harga dagangnya sendiri sangatlah fluktuatif lantaran menyamakan serta ketersediaan musim duren di Sumatera Utara.

4. Durian Goreng Frozen
Di Maidanii juga menyajikan durian goreng frozen yang siap buat digoreng dengan api tidak terlalu besar selama 10 detik saja, ini dibuat untuk mendapatkan hasil sensasi makan durian goreng ini yakni gurih diluarnya serta lembut dingin dibagian dalamnya.
perpaket isi 6 pcs dengan harga Rp. 60.000,- perboxnya.

5. Duren Cup.
Untuk para penggila duren kelas berat, saat ini sudah tersedia di kota Medan ialah duren dalam cup berisi 100 gram duren murni sehingga meringankan para penggila duren untuk menikmati belah durian setiap detik.

6. ragam Dimsum beku
Dimsum box frozen yg tersedia ada 10 macam adalah sebagai berikut:
  1. Dimsum ayam
  2. Dimsum udang
  3. Dimsum kepiting
  4. Dimsum seaweed
  5. Dimsum 4 rasa
  6. Dimsum Jamur
  7. Dimsum Telur Asin
  8. Lumpia goreng shrimp
  9. Lenghongkien
  10. Bola-bola udang
Demikianlah ulasan kuliner medan murah dan enak ini kami sampaikan, moga-moga menambah manfaat serta saya ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya.

Jangan lewatkan ulasan kami sebelumnya, mengenai : Makanan kering khas medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar