Jumat, 13 April 2018

Cemilan Khas Medan Garansi Enak dan Makyus

Cemilan Khas Medan Garansi Enak dan Makyus – Medan ialah salah satu tempat metropolitan di Indonesia. Medan berada di tempat keempat yang didahului DKI Jakarta, kota Surabaya, dan Bandung Jawa Barat. Rekreasi ke kota Medan akan mendapatkan pengalaman super unik untuk Teman sekalian. Tetapi jangan terluput sesudah berkunjung ke Medan mesti memesan oleh oleh khas Medan yang nikmat dan harganya tidak mahal. Di Medan banyak kuliner spesial Medan yang wajib kamu nikmati sebelum balik pulang.
Di wilayah Medan amat banyak makanan dan panganan yang khusus untuk ditenteng menjadi oleh-oleh khas Medan sebelum pulang. Paling tidaknya Maidanii merangkum 10 makanan Medan yg bisa kamu buat saran. Apa saja itu? Baca artikelnya di berikut ini ini.

cemilan-khas-medan-garansi-enak-dan-maknyus


Pancake Durian Maidanii
Inilah kuliner yg amat patut bagi Anda para penikmat durian, Pan Cake durian. Tidak sama dengan Cake kebanyakan yg berwujud bulat pipih menyerupai surabi, Kue durian ini berwujud mirip Bolu Meranti, yaitu dadar gulung. Cake durian terdiri mulai adukan tepung yang diisi daging durian sedap.
Cake durian mempunyai banyak varian rasa, mulai original, mocca, coklat dan pandan. dari seluruh varian tersebut, yg sangat sedap adalah original karena sampean bisa merasakan isi daging duren yang lumer atau lembut.
Oleh-oleh spesial Medan enak yg amat kita rekomendasikan untuk dibawa balik setelah melancong ke Medan yaitu Cake Durian Maidanii. mengapa ? sebab Pancake Durian Maidanii dibuat menggunakan daging duren frozen tanpa bahan campuran dan pengawet. Hal ini membuat rasa durennya semakin legit.
Cake duren Medan ini dibuat dari buah durian pilihan yg dikemas secara higienis-steril. Rasanya manis, dan strukturnya pun begitu lembut. bagi kamu-kamu yg seneng makan durian, kurang afdol kalau ke Medan kagak memboyong Pan Cake Durian Maidanii sebagai oleh oleh.
Sangat cocok juga menjadi bahan pokok: Pancake durian, sop duren dan lain sebagainya. Anda dapat langsung melaksanakan order melalui online ataupun offline. bagi offline bisa langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. Untuk onlinenya kamu dapat langsung mengunjungi situs maidaniipancakedurian.com, di sana telah lengkap cara-caranya. Biar anda semakin ngiler.
Selain pancake duren kita pun menyajikan:
  1. duren Kupas Box
  2. duren Goreng
  3. Durian Cup
  4. Daging duren frozen
  5. Aneka Dimsum beku
cemilan-khas-medan-garansi-enak-dan-maknyus

Maidanii Pancake Durian adalah Cemilan Khas Medan Garansi Enak dan Makyus

Kami membuka gerai di beberapa lokasi sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.

Kacang Enak Sihobuk
Kacang Garing Sihobuk yaitu makanan khas Medan yg diolah digongseng memakai pasir. peran pasir dalam proses tersebut membuat kacang jadi renyah serta matang merata. Sementara Sihobuk yakni sebutan suatu desa di kawasan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. penduduk Sihobuk memang sangat demen menyantap kacang tanah yang dimasak dengan proses serupa tadi.
selepas diolah hingga Garing, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu dalam sebuah kaleng gede dan pula bungkus plastik untuk dijual. Satu harga kaleng gede kacang krispi Sihobuk dijual sampai Rp 170.000, selain itu buat yang bungkus plastik hanya Rp 20.000. Jelas, kacang Garing Sihobuk memanglah buah tangan Medan yang telah menjadi kesukaan sebab dapat kalian dapatkan dengan mudah. pengecer kacang renyah sihobuk bisa anda temukan di pinggir jalan dijejerin dengan buah-buahan.

Cake Meranti Jl. Kruing
Siapa yg tidak ingat kudapan nikmat berlabel Bolu Meranti ? cake yg dibuat serupa separuh bulatan ini mempunyai tekstur lembut creamy dengan rasa sedap merupakan salah satu buah tangan spesial Medan yg recommended. kue Meranti mempunyai beranekaragam varian rasa, mulai nanas, mocca, blueberry, strawberry, sampai keju. Apabila kamu berbelanja cake meranti untuk dijadikan oleh-oleh, tidak usah khawatir busuk karena bolu ini mampu bertahan hingga 3 hari di peti es. Selain kue, pun ada makanan ringan lain seperti kue sus, brownies, dan lapis legit.
Awalnya, kue cake Meranti adalah sebuah eksperimen coba-coba resep Nyonya Ai Ling. Kue ini pertama kali dijual dengan cara dititipkan di toko kerabat ibu Ai Ling di Jalan Meranti. Namun siapa sangka, kue spesial Medan tersebut laris manis dan berjaya mencuri minat. sampai-sampai alhasil, Bolu Meranti memiliki toko sendiri dengan nama yg sama.
Saat ini, gerai Bolu Meranti memiliki dua cabang yaitu di Jalan Kruing 2K serta Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua gerai tersebut mulai buka pukul 9 pagi hingga 4 sore.


Durian Bg Ucuk Medan
Tidak lengkap rasanya seumpama mengulas mengenai durian tapi tidak menyinggung duren ucok. Sebab, kamu para penikmat durian tentu jadi kecanduan memesan durian di sini, oleh sebab rasa durennya benar-benar nikmat. toko duren Ucok ada di Jln. Haji Wahid Hasyim. Saran kami jika bakal membeli duren Ucok, bersiap akan anteri lama, lantaran pembelinya tidak jarang sepi.

Para konsumen biasanya datang selanjutnya menyantap duren di dilapak. Ramai dari mereka yang memesan durian lebih dari dua buat memuaskan taste dan perut mereka. Akan Tetapi, untuk yang telah kenyang, biasanya mereka membawa banyak duren buat diangkat balik. Durian Ucok jua menjual porsi duren kemasan buat dibawa pulang.
Tak jarang orang menanyakan, macam mana seumpama duren ditahan di bandara karena membawa bau yang sangat harum? duren itu bakal dibungkus dengan cara kuat pada sebuah kemasan rapat. Agar menyamarkan harum tajam duren, bungkusan tersebut ditambah irisan pandan serta biji kopi.

Bika Ambon Mojopahit
Mengenai kue ini, memang menjadi sedikit kejanggalan. Macam mana tidak, dikasih embel-embel Ambon ternyata kue ini menjadi makanan spesial tempat Medan. Bika Ambon itu memiliki struktur berlubang yang seumpama disantap rasanya begitu manis. Bika Ambon dibuat dari percampuran bahan tepung tapioka, gula putih, santan kelapa, air nira, serta telur.

Order Cemilan Khas Medan Garansi Enak dan Makyus Whatsapp 0822 7427 0883

Di Medan, tempat paling tersohor yang memasarkan Bika Ambon adalah di Jl. Mojopahit 62 dan 96 DEF. Nama kiosnya yakni Bika Ambon Zulaikha yang memberi bermacam ragam variasi bika ambon serupa rasa ori, pandan, serta cheese. Kuliner ini dapat disimpan hingga enam hari sebagai buah tangan.

Teri Medan
Meski ukurannya kecil, tetapi ikan teri nasi Medan mempunyai banyak pecinta, loh. Makanan ini berwarna putih serta biasanya dimasak memakai sambel kacang tanah. Rasanya begitu lezat apabila digandengkan bersama nasi putih hangat.
Ikan teri Medan dapat kamu pesan mentah atau masak pada kemasan berbagai ukuran dengan harga hingga Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per kg-nya. Apabila kalian tertarik untuk menjadikan Teri Medan ini untuk buah tangan bisa langsung datang ke Jl. Mojopahit serta sekitarnya, lantaran ada ramai outlet ikan teri Medan mentah di situ.

Sirup Buah Markisa
Hawa Medan yg panas begitu pas manakala dilebur dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yg manis fresh dan legit membuat tubuh sejuk di tengah panasnya kota Medan. Kamu tidak perlu khawatir jika memiliki keingingan membawa sirup buah markisa sebagai bingkisan, lantaran sirup buah markisa kelak bakal dibungkus dan tak menghawatirkan manakala dibawa dalam waktu yang cukup melelahkan.
Sirup buah markisa merupakan produk jagoan Brastagi, tetapi dapat kamu temui dengan lancar di Medan. Sirup ini diyakini mengandung banyak viamin C serta antioksidan yg bagus buat tubuh kamu. ramai toko di Medan yang menjual sirup lezat ini.

Manisan Jambu
Apa kamu sudah menyicipi manisan jambu? Jambu biji yang sering kali saya temui dimakan tidak matang ternyata bisa diolah jadi Tambah enak saat dimasak menjadi manisan. Rasanya yg manis serta fresh menyebabkan manisan jambu begitu klop dimakan siang hari.
Manisan ini terbuat dari bahan pokok yakni jambu bangkok berukuran big. Andai dibawa balik buat buah tangan, sebaiknya kamu membeli manisan yg berbentuk lingkaran karena bisa tahan selama tiga hari.
Destinasi yang amat populer memasarkan manisan jambu yakni di gerai Aguan di Jln. Kruing 3D. namun, bukan hanya di lokasi tersebut manisan jambu pun bisa ditemukan di pinggir jalan di Medan.
Manisan Jambu ini memiliki manfaat menambah trombosit, hingga amat bagus untuk penderita DBD. Bagaimana, berminat untuk menjadikan manisan jambu untuk oleh-oleh spesial Medan ?

Kopi Dairi
Kamu pecinta kopi ? Atau memiliki keluarga yang doyan banget menikmati kopi ? Bawakan pula kopi Dairi sebagai buah tangan ketika kalian berlibur ke Medan. Kopi Dairi memuat kafein yang kuat dan tinggi. Banyak para pecinta kopi yg katanya kopi ini sebagai rajanya kopi dari Sumatera.
Sidikalang sendiri yaitu lokasi gunung yang memiliki ketinggian mencapai 1472 mdpl. Tanah tersebut sangat klop digunakan untuk bercocok tanam kopi dan mampu menghasilkan biji kopi berkualitas baik.
Tapi jika kalian minat mendapatkan kopi ini, enggak usah sampai ke sidikalang, sebab dapat ditemukan dengan mudah di kios buah tangan di wilayah Medan. Kopi Sumatera Utara dipasarkan dalam banyak bentuk, seperti bentuk biji, bubuk paket kecil dan big.

Lemang
Final dari ulasan ini yakni kudapan bernama Lemang yg dibuat dari padi pulut dibakar dalam sebelah bambu. Lemang Medan telah begitu populer dari tahun 1970an dan sudah banyak dijadiin buah tangan.
Tidak usah susah-susah menemukan Lemang, karena banyak pedagangnya yg berlokasi di Jl Flamboyan, Jl. Gatot Subroto, serta Jln. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per porsi. Makanan Lemang yg belum diparo sanggup awet hingga dua hari sedangkan yg habis dibuka bisa bertahan cuma sampai 1 hari pula.

Demikianlah Kabar yg bisa kami bagikan mengenai Cemilan Khas Medan Garansi Enak dan Makyus, mudah-mudahan berguna serta terimakasih.

Baca dan jangan sampai anda terlewatkan juga ulasan penting kami lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar